Jumat, 23 Mei 2008

MY COMMUNITY (3)





Setelah lulus kuliah, I applied for Cabin Attendant at Merpati Nusantara..
Aku diterima dan terikat kontrak selama tiga tahun, tapi belum selesai masa kontrak, aku telah memutuskan untuk menikah dan harus keluar dari MZ. Karena suamiku bekerja pada perusahaan yang sama.
Aku tergabung dalam Awak Kabin angkatan 18, dan waktu itu aku mendapat Home Base di Surabaya.

Namun setelah menikah dan punya 2 jagoan, kerinduan untuk terbang kembali mengusik diriku...
Aku melamar sebagai Awak Kabin Haji di Garuda Indonesia, dan dari tahun 1999 - 2005 setiap tahun aku terbang ke JED-CGK vv untuk membawa tamu-tamu Allah.

TERBANG. Ya, kata kata terbang memang sudah sangat akrab dengan diriku dan aku terlanjur cinta untuk terbang. Sayangnya di Indonesia profesi pramugari dibatasi oleh usia, tidak seperti teman- temanku yang bekerja di airline luar negeri, mereka masih bisa terbang sampai usia 60 tahun mungkin, asal mereka sehat. Kalo di Indonesia, wah kalo udah engga 'Good Looking' pasti sudah tereliminasi......

Tidak ada komentar: