Rabu, 21 Mei 2008

MY COMMUNITY (1)


Pertengahan tahun 2007, dari ngobrol2 ama temen2 ex sekelas waktu SMA, kami ber 6 akhirnya bisa ngumpul di Grand Mahakam Hotel. Sudah 22 tahun lho engga ketemu. We were closed friend when teenagers....... Sekarang mereka sudah hebat- hebat euy.!!!!
Dari ngobrol2 itu, kini terlahirlah milis alumni SMA 1 Semarang angkatan '85 dan kalo pengin ngintip foto2 kami, silahkan klik di http://aljiro85.multiply.com/

Tanggal 4 April 2008 kami ngadain kumpul2 lagi di Senayan City, kali ini pesertanya lebih banyak daripada saat kumpul2 yang pertama... Dan ternyata bertemu dengan teman lama itu punya daya tarik tersendiri lho.. Temen yang dulunya engga pernah bertegur sapapun, bisa langsung akrab.. Yang dulu no one, sekarang sudah jadi someone (keren kerenlah pokoknya).
Ada juga yang khusus datang dalam rangka mencari pacar yang hilang.. hahhahaha.... Seruuuuuu!!!!!

Rencananya angkatan kami jadi panitia REUNI PERAK ANGKATAN 85 yang InsyaAllah akan diadakan tahun 2010 di Semarang. Hopefully, everyone gets good health n our planning will be running well...

1 komentar:

Rizal mengatakan...

Mbak aku juga punya masalah tentang tulang belakang. Aku udah konsul ke pak Lutfi G. dan pak Joko S. (ahli bedah syaraf di RSPP). Dua-duanya menyarankan operasi, malah kata pak Joko S. operasinya juga melibatkan pak Lutfi. Tolong Mbak aku di share pengalaman Mbak. Aku masih mikir2 karena resikonya tetap ada. Kalo sampai lumpuh kasihan keluargaku. Sekarang aku lagi nyiapin mental. Aku gak mau ke alternatif karena seperti kata Mbak malah memperburuk kondisi lumbar.