Rabu, 04 Juni 2008

GARDENING





Anthurium ????
Awal tahun 2007 aku mulai tertarik untuk menghijaukan halaman di rumahku. Alamaaak... hidup di ibukota mana ada yang punya halaman luas?? Kecuali mertua kita Betawi asli, hehhehe...
Jadilah halaman rumah yang cuma "ntu ntu" nya aku atur sana sini, agar lebih menyejukkan mata.. Dan hasilnya not bad lah.

Aku pernah kesel, waktu masih hijau- hijaunya aku dalam mengurus tanaman2ku ini. Ceritanya... aku baru beli 2 anthurium hookery dan aglaonema Lady Valentine dan Pride of Sumatra. Selama sebulan mejeng tuh di halaman depan, dan aku dengan senangnya mriksa tiap hari ada daun yang nambah ngga...
Eit, suatu pagi asistenku heboh... tanaman2ku raib semua tinggal potnya... Aduuuuuuh, pengin nangis ngga sih?
Mulai saat itu, setiap aku nambah koleksi tanaman yang merogoh koceknya sedikit dalam, aku pajang di halaman belakang...
Ga mau deh kecewa lagi..

3 komentar:

adwa irtiyah mengatakan...

hai saya ingin bertanya adakah puan yang menghidap tb tulang sebab saya ada terbaca yang posting lama mengenai operation yang puan buat.ini kerana saya juga disahkan menghidap tb tulang dan sedang menunggu untuk di operate. telah banyak saya masuk di internet untuk mencari info mengenai penyakit ini dan hanya blog puan yg benar2 sama dengan penyakit saya.

adwa irtiyah mengatakan...

saya harap puan dapat membalas semula kepada saya untuk berkongsi pengalaman dan nasihat.sebab saya benar benar takut untuk di operate.terima kasih

INEZ mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb.
Adwa irtiyah, apa kabar?
Semoga anda saat ini sudah bisa menerima apa yang digariskan Allah kepada Anda. IKhlas, jangan pernah menyalahkan keadaan, percayalah bahwa orang orang yang sedang diberi ujian sakit sedang diangkat derajatnya oleh Allah SWT...

Memang ada perasaan takut, khawatir dalam menghadapi operasi. Tapi sandaran saya hanya satu, Allah semata. Tanamkan kegigihan, bahwa anda mampu melewati ujian/ cobaan ini, teruslah berdoa, semangat pada masa pemulihan, jangan pernah menyerah. InsyaAllah Allah SWT akan memberikan kesembuhan kepada anda. Saya bisa memberikan nasehat kepada anda karena saya sudah mengalaminya..

Salam saya untuk keluarga, semoga keluarga anda diberi kesabaran dalam merawat anda dan memberikan semangat kepada anda untuk cepat sembuh....

Semoga Allah meridhoi anda dan keluarga, amien.

Keep the faith!!!

I N E Z