Rabu, 04 Juni 2008

FAMILY ACTIVITY


Bila hari libur tiba, aku yang selalu heboh nyariin kegiatan untuk kedua remajaku..
Mulai berenang, jalan pagi rame2, beberes rumah, nyuci mobil, ato sekedar makan bersama dan nonton film ke XXI. Biasanya semua kegiatan itu aku yang agendain. Karena nyocokin schedule ayah, dan kidz ini rada-rada susah...
Ada kalanya saat kidz pengin jalan2, ayah mereka lagi terbang. ato pas ayahnya ada di rumah, tapi kidz sekolah sampai sore, belum lagi ditambah schedule les mereka... Susah deh klopnya.
Aku sangat concern dengan perkembangan mereka baik dlm nilai akademik atopun pergaulan mereka.. karena aku yang bisa 24 jam sama mereka.. Rasanya aku tak mau sedikitpun kehilangan moment2 berharga ini...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Asww ..oh mba ibu yang baik.. sama punya anak remaja juga..tetep ya 24 jam . bikin cboxcoment mba.biar tambah rame blognya...